Triple F 2014

triple F

Gak terasa sudah 2014

Mela sudah 9,5 tahun, Firraz sudah 8 tahun dan Fakhri sudah 2,5 tahun

Mela masih sibuk dengan gambar-gambarnya. Namun kini diselingi “menulis”. Menulis cerita. Seringnya cerita bergambar. komplet dengan hobby nya. Tulisannya sudah lumayan dan sudah sangat banyak. Alhamdulillah, setelah berkutat di urutan III atau II, akhirnya raport kemarin katanya bisa dapat yang I.

Firraz.
Hal menyenangkan darinya dalam satu tahun terakhir ini tentu saja perubahan sikapnya. Tidak lagi suka nangis dan marah-marah. kalau mengingat dulu…. waduhhhhh…. sehari gak kehitung marah dan nangisnya. alhamdulillah. Sebagai anak laki-laki dia sudah mulai bergaul dengan teman sebaya di lingkungan. Pulang sekolah langsung keluyuran dengan sepedanya. Pulang jelang maghrib. makin gelap saja jadinya. Bahkan beberapa kali ikut orang mancing di pantai. dapat kepiting… tapi larena musim hujan, tentu saja takut, kuatir dengan kepergiannya. satu yang belum berubah : malasnya bangun pagi. sering sekali terlambat bahkan Mela ikutan kena getahnya karena menunggu dia….

Fakhri

Wah, cerita tentang anak ini selalu menggemaskan. Lucu……..
Aseli anak Ayah. Paling lengket dan dekat sama Ayah. Mungkin mereka masih kangen-kangenan karena selama hamil ditinggal ke Yogya oleh Ayahnya.
Jelang usia 2 tahun sudah bisa ikut sholat jamaah. bahkan bbrp bln kemdian ikut ayah ke masjid untuk jumatan.
Saat ini seringnya dia jadi ‘musu’ bersama kedua kakaknya. karena kalau Mela Firraz lagi main pasti mainan itu yang mau dimainin dan diambil juga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s